Lupakan Tongkat Selfie: Drone ini Mampu Menangkap Foto dan Video di udara

AirSelfie

AirSelfie

Lupakan Selfie Sticks: Drone ini Mampu Menangkap Foto dan Video di udara

Alih-alih memperpanjang lengan atau menggunakan selfie tongkat untuk merekam gambar Anda dan teman Anda, Anda bisa menggunakan drone baru yang memiliki ukuran kantong saku anda- yang dijuluki “AirSelfie” – untuk membantu Anda dari jarak jauh menangkap foto dan video udara.

The AirSelfie adalah gagasan dari pengusaha Italia Edoardo Stroppiana, yang datang dengan ide pada tahun 2014. AirSelfie secara khusus dirancang dan diproduksi untuk orang-orang yang berpikir kamera drone sangat rumit untuk digunakan – terlalu mahal dan besar.

The AirSelfie dilengkapi dengan kamera 5-megapiksel yang dapat menembak full high-definition (HD) video 1080p, serta kartu microSD 4GB. Dengan Menggunakan AirSelfie sekelompok orang dan perusahaan dapat mengambil gambar dari diri mereka sendiri, latar belakang mereka dan proyek-proyek mereka dari jarak jauh, ketinggian dan sudut bahwa mereka tidak pernah bisa menggunakan tangan atau tongkat.

Dengan empat rotor membantu terbang hingga 65 kaki (20 meter) di udara. Tindakan terbang kamera hanya sekitar 3,72 2,65 0,42 inci (9,45 oleh 6,73 oleh 1,07 cm) – “lebih kecil dari smartphone dan berat 1,83 ons (52 gram).

drone menggunakan sonar untuk mengukur ketinggian dan terus sendiri stabil dengan bantuan kamera tambahan kecil untuk memantau sekitarnya untuk tanda-tanda jitter. Hal ini juga dilengkapi dengan giroskop, barometer dan sensor geomagnetik yang membantu menavigasi seperti lalat, kata AirSelfie Holdings Ltd di London, perusahaan yang Stroppiana co-didirikan pada 2016 untuk memproduksi pesawat tak berawak.

The AirSelfie dikendalikan melalui iOS gratis atau aplikasi Android. Aplikasi ini dapat membuat pesawat tak berawak yang lepas landas; menyesuaikan ketinggian dan arah; biarkan arahkan mandiri; dan membantu pengguna mengambil tangkapan udara HD atau video dengan hanya menekan sebuah tombol. Pengguna juga dapat mengaktifkan timer 10 detik, memberikan orang cukup waktu untuk menyembunyikan ponsel mereka sehingga mereka tidak muncul dalam gambar atau video. drone yang bisa memakan waktu hingga delapan tangkapan berturut-turut, kata perusahaan itu.

The AirSelfie menggunakan Wi-Fi untuk mengirim foto dan video secara nirkabel ke smartphone. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk mengirim foto dan video yang diambil dengan pesawat tak berawak segera di media sosial.

Setelah mengambil foto, pesawat tak berawak dapat kembali ke titik keberangkatan secara otomatis dengan sentuhan tombol. Pengguna juga dapat memandu AirSelfie kembali secara manual, dan produsen yang mengatakan itu adalah aman untuk pesawat tak berawak untuk mendarat di tangan terbuka seseorang, atau bahkan untuk orang-orang untuk ambil drone saat itu masih melayang di udara.

Sebuah baterai lithium polymer rechargeable memberikan AirSelfie waktu penerbangan dari 3 menit, menurut perusahaan. Aksesori dikenal sebagai Bank Daya slip selama AirSelfie seperti kasus smartphone, dan dapat mengisi ulang pesawat tak berawak dalam 30 menit. Power Bank dapat menahan 20 tuduhan seperti sebelum perlu diisi ulang, kata perusahaan itu. Pengguna juga dapat mengisi ulang AirSelfie langsung dengan kabel micro-USB.

Perusahaan itu mengatakan mengembangkan prototipe yang berfungsi penuh pada bulan Agustus. Pada 17 November, perusahaan meluncurkan kampanye Kickstarter untuk membuat AirSelfie yang tersedia melalui preorder, dan bertemu tujuan $ 47.714 dalam waktu kurang dari tiga hari. Kampanye, yang dijadwalkan akan berakhir 24 Desember, telah mengumpulkan lebih dari $ 500.000 dari lebih dari 2.300 pendukung. Selain itu, perusahaan telah menerima $ 3 juta dari investor malaikat swasta di Amerika Serikat, Inggris, Jerman dan China, kata Stroppiana.

drone pertama preordered dijadwalkan untuk pengiriman pada bulan Maret. drone ini diharapkan untuk memukul pasar pada tahun 2017 dengan harga ritel $ 300. Moga moga saja sudah sampai indonesia ya..

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*